Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 04 April 2010

Kuliah Gratis di Australia Bagi PNS dan Umum

Bagi Anda PNS maupun umum lulusan S1 dan ingin melanjutkan kuliah lagi tanpa biaya alias gratis mungkin bisa mencoba yang satu ini. Pemerintah Australia menawarkan beasiswa S2 dan S3 bagi 300 mahasiswa Indonesia pada 2010 melalui Australian Development Scholarships (ADS). Beasiswa Gratis bagi 200 orang PNS dan 100 orang Umum dari Pemerintah Australia, pendaftaran mulai 7 Juni dan ditutup 27 Agustus.
Bidang studi yang ditawarkan, meliputi peningkatan kemampuan SDM Indonesia, pembangunan yang mendukung pertumbuhan berkelanjutan dan manajemen ekonomi, investasi untuk pembangunan manusia, demokrasi, keadilan dan pemerintahan yang baik, serta perdamaian.

Formulir pendaftaran beasiswa ADS bisa diperoleh di berbagai institusi seperti Pusdiklat tiap departemen, rektorat universitas negeri dan swasta, serta dapat di download di www.adsindonesia.or.id.
ADS merupakan program beasiswa yang dibiayai Pemerintah Australia melalui AusAID. Tujuan beasiswa ini untuk meningkatkan kerjasama antara Australia dan Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar