Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 09 Juli 2011

Video Call dengan Facebook

Seakan tidak mau kalah dengan saingan barunya, Facebook telah meluncurkan Facebook Video Call yakni fitur yang lebih dulu diperkenalkan oleh Google+. Video call milik facebook merupakan hasil kerja sama dengan Skype.
Video call baru akan tersedia beberapa minggu mendatang. Namun apabila tidak sabar, Anda bisa menuju facebook.com/videocalling untuk menjajalnya. Pastikan di laptop atau komputer Anda ada webcam dan microfone-nya.
  • Caranya cukup mudah silakan pilih salah satu teman yang akan diajak video call. Kemudian klik icon kamera yang tersedia.
  • Setelah itu akan ada permintaan untuk mengunduh plugin Facebook untuk video call. Plugin ini harus diunduh agar bisa menggunakan video call.
  • Setelah terinstall maka Facebook Anda sudah siap dipakai buat ngerumpi cuap-cuap secara langsung via video call.
Video call ini baru bisa untuk berdua, tidak bisa conference seperti di Google+. Jika orang yang dituju tidak menjawab, Anda bisa meninggalkan pesan video kepadanya.
Facebook juga menambahkan fitur Grup Chat. Jadi bisa chat rame-rame dengan semua teman. Namun belum aktif layanan Grup Chat ini, jadi silakan tunggu beberapa minggu mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar