Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 07 Maret 2010

PromoteBurner Bukan Scam, Dolar Jadi Milikmu

Awal "perkenalan" saya dengan PromoteBurner akhir tahun 2009. Karena tampilan/ lay out webnya yang sangat sederhana dan terkesan jauh dari profesional saya mengurungkan niat saya untuk bekerja sama dengan PromoteBurner, baru pada 02.00 AM 28 Februari 2010 saya nekad bergabung. Mungkin sudah banyak yang tahu tentang program ini, tetapi ada kemungkinan banyak yang menyepelekan program sederhana ini (termasuk saya, awalnya hehehe). 

Program PromoteBurner adalah pemasangan iklan dengan sistem CPM dan CPC. Kita ditugaskan untuk memasang banner iklan – iklan dari publisher ke dalam blog kita. Nah setiap blog yang dipasangi banner tersebut di buka, maka kita akan dapat recehan dollar. Jadi tidak perlu diklik. Asal trafik kunjungan blog Anda tinggi pasti dapat dollar. Gampang kan?
Pembayaran secara otomatis, jadi tinggal masukkan alamat Paypal Anda dan tunggu pembayaran setiap bulannya. Asiknya lagi tidak ada minimum payout yang disyaratkan PromoteBurner, berapapun jumlah dolar yang terkumpul setelah akhir bulan akan dibayarkan pada awal bulan berikutnya. Dan ini telah saya buktikan sendiri. Meskipun baru 1 hari (tgl 28 Februari 2010) akun saya sudah dihitung satu bulan sehingga pendapatan dalam satu hari tersebut langsung ditransfer oleh pihak PromoteBurner. Waktu itu saya mendapat US $ 0,33/hari, iya kecil memang tapi ini menunjukkan keseriusan pihak PromoteBurner untuk bekerjasama dengan kita. 
Untuk bulan Maret ini sampai tanggal 7 Maret pagi saya sudah mengumpulkan US $ 2 jika trafik kunjungan blog stabil diakhir bulan Maret saya perkirakan akan memperoleh $ sekitar US $ 8-10. Ini untuk satu blog dengan trafik rata-rata 400 pengunjung/hari, jika kita memiliki 5 blog saja (apalagi jika blognya bahasa Inggris) minimal tiap bulan bisa kita kantongi US $ 50, lumayan bukan untuk ganti langganan akses internet kita.
Anda tertarik? silakan klik PromoteBurner.com
 

0 komentar:

Posting Komentar