Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 21 Maret 2010

Digsby, Mudahnya Facebook Chat di PC

Bagi yang suka chatting menggunakan Facebook via notebook atau PC dan kerepotan dalam menjawab serbuan pertanyaan dari teman-teman anda belum lagi saat akun Yahoo Messenger juga aktif, Anda bisa menggunakan salah satu software facebook chat terbaik yaitu Digsby. Fungsi Digsby serupa dengan Nimbuzz, Digsby merupakan aplikasi yang “menggabungkan” instant messaging (IM) dan social network (SN) seperti Facebook Chat, Yahoo Messenger, MSN, ICQ, dll ke dalam satu aplikasi. Dengan demikian Anda bisa melakukan chatting dengan teman Anda baik mereka menggunakan akun Facebook, Yahoo maupun ICQ.

Salah satu fitur yang cukup menarik dari software ini adalah fasilitas tab — seperti tab yang terdapat pada Firefox, Opera maupun IE 8, ini akan memudahkan Anda ketika chatting. Jadi ketika Anda chatting, tampilan chat tidak dalam bentuk jendela sendiri-sendiri tapi dalam bentuk tab.
Untuk dapat menggunakan Digsby ini Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu (registrasinya gratis). Setelah itu Anda download dan install Digsby pada komputer Anda. Langkah berikutnya adalah menambahkan akun pada Digsby, bisa akun Facebook, Yahoo, MSN, atau ICQ.
Setelah akun ditambahkan ke Digsby, maka ketika Anda login ke Digsby secara otomatis Anda juga login ke akun yang telah dimasukkan ke Digsby tersebut.
Anda tertarik dengan software Digsby? Anda dapat mendownlodnya di http://www.digsby.com/

0 komentar:

Posting Komentar