Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 19 Maret 2010

David Gurnani Jawara The Biggest loser Asia

The Biggest Loser Asia merupakan kompetisi penurunan berat badan terbesar, terberat dan paling menantang di Asia. The Biggest Loser Asia diselenggarakan di Selangor, Malaysia dan ditayangkan secara langsung di Hallmark Channel belum lama ini. Acara ini merupakan  The Biggest Loser Asia yang pertama dan di menangkan oleh peserta dari Indonesia, David Gurnani (25 tahun).

David Gurnani berhasil menyingkirkan lawan-lawannya dengan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 83 Kg. Saat ikut kontes awal November 2009, berat "King David", -julukan bagi David Gurnani- adalah 157 Kg dan saat penobatan pemenang beratnya menyusut menjadi 74 Kg atau menyusut lebih dari 50 % berat awalnya tidak bisa disaingi ketiga finalis lainnya, yakni Carlo Miguel yang berusia 32 tahun asal Filipina), Aaron Mokhtar (30 tahun, Malaysia) dan Martha Lai (20 tahun, Hongkong).Dan karenanya David Gurnani berhak mendapatkan hadiah uang sejumlah 100.000 dolar AS dan satu unit mobil Renault Koleos SUV senilai 70.000 dolar AS.
Usai penobatan pemenang dan penyerahan hadiah, David mengibarkan bendera merah putih dan disambut keluarga besarnya yang datang khusus ke Malaysia. Ternyata menjadi "Loser" itu menyenangkan tapi tentu Loser seperti David Gurnani yang telah menjadi The Biggest Loser pertama di Asia.

0 komentar:

Posting Komentar